Shih Zhu Puppy

Shih Zhu Puppy

Home

Sabtu, 18 September 2010

Sejarah Yorkshire Terrier


Yorkshire masa kini Sejenis anjing sangat berbeda dari  Yorkshire yang terlihat awalnya di Inggris utara. Ada bermacam-macam versi menggenai asal dari keturunan ini dan pengembangan nya. aku sudah mencoba untuk memberi yang paling tepat, dan paling secara luas menyetujui sejarah merawat Yorkshire Terrier dari  buku dan  penerbitan tertulis jadi dapat dipercaya dan mengalami pemelihara keturunan di UK.


Sebelum 1750, orang-orang Britania bekerja pertanian. Serangan Revolusi Industri membawa perubahan besar ke kehidupan berkeluarga. Di Yorkshire, kecil commuas tumbuh dewasa di sekitar tambang batu bara, penggilingan tekstil dan pabrik-pabrik. Orang-Orang telah ditarik menuju area ini untuk mencari pekerjaan dari, sebab jauh sekali seperti Scotland. Mereka membawa  suatu keturunan mengenal sebagai Clydesdale, atau Sejenis anjing Kain wool berpola indah. Ini terutama semata bekerja anjing, banyak lebih besar dari masa kini Yorkies, dan telah digunakan untuk menangkap tikus dan lain binatang menyusui kecil.


Sejenis anjing ini tak bisa dibiarkan  marah pada lain jenis sejenis anjing, mungkin bahasa Inggris Yang hitam dan Sejenis anjing Mainan Tan, dan Skye Sejenis anjing; Ini juga pikir bahwa pada kondisi tertentu Sejenis anjing Malta telah marah pada keturunan ini untuk membantu hasil merindukan mantel. Ketika garis besar Malta menyerupai itu dari banyak masa kini Yorkies, ini adalah kemungkinan besar. Sungguh sial, tidak ada arsip dalam wujud Silsilah ada untuk mengkonfirmasikan petunjuk ini, mungkin oleh karena tingkatan yang miskin dari melihat huruf ini waktu), tetapi agreat sukses diketahui jenis itu orang-orang yang menternakkannya, dan di sana dapat tidak diragukan bahwa awal peternak mempunyai suatu sangat jelas gagasan untuk jenis anjing yang mereka  sedang mencoba untuk menghasilkan. Kita dapat melihat masa kini Yorkies bagaimana betul-betul sejenis anjing  temprament telah didapatkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar